Harjad Banjarmasin

HUT Banjarmasin Ke-493, Pemkot Banjarmasin Undur Lomba Bakudak

apahabar.com, BANJARMASIN – Pargelaran lomba Bakudak atau Foto, dan Video dokumentasi pendek diundur hingga sepekan ke…

Featured-Image
Tema lomba Bakudak pada peringatan Hari Jadi ke-493 Kota Banjarmasin adalah mempertahakan kearifan lokal budaya sungai dan ekonomi kreatif. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Pargelaran lomba Bakudak atau Foto, dan Video dokumentasi pendek diundur hingga sepekan ke depan. Demikian disampaikan langsung Ketua Panitia Lomba Bakudak Hamdani, bahwa pengumuman hasil penilaian juri diundur hingga 6 September 2019 mendatang.

Panitia ingin memperpanjang persiapan calon peserta lomba Hari Jadi (Harjad) ke-493 Kota Banjarmasin itu. Disuguhkan lebih menarik dari tahun sebelumnya karena bakal dihadiri ratusan undangan, termasuk para wali kota/bupati se-Indonesia.

“Kami masih memberi kesempatan bagi calon peserta untuk ikut partisipasi pada lomba ini hingga 6 September nanti,” terangnya kepada bakabar.com, Sabtu (31/08).

Dani berharap perlombaan yang memperebutkan trofi langsung dari Wali kota Banjarmasin Ibnu Sina itu dapat menyemarakkan peringatan puncak Harjad Banjarmasin.

Untuk diketahui, hasil karya peserta yang berhasil lolos 15 besar akan dipajang untuk bisa dinikmati oleh tamu undangan yang datang. Tema lomba Bakudak adalah mempertahakan kearifan lokal budaya sungai dan ekonomi kreatif.

Nah, bagi Anda yang belum sempat menyerahkan hasil kreatifitasnya masih ada waktu untuk menjadi kandidat pemenang nantinya. (Adv)

Baca Juga: Cegah Siswa Bawa Motor, Pemkot Banjarmasin Andalkan Angkutan Massal

Baca Juga: Banjarmasin Masih Banjir, Pemkot Sulit Normalisasi Sungai!

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner