News

Hujan Lebat-Angin Kencang, Genangan Tutupi Jalan DI Pandjaitan Jaktim

Sejumlah pengendara sepeda motor yang melintasi Jalan D.I Pandjaitan, Jakarta Timur terpaksa harus mendorong motor mereka yang mogok akibat tergenang air akibat

Featured-Image
Pengendara sepeda motor harus mendorong motor mogok mereka imbas genangan air. apahabar.com/Joshua

bakabar.com, JAKARTA - Sejumlah pengendara yang melintasi Jalan D.I Pandjaitan, Jakarta Timur terpaksa mendorong motor mereka yang mogok imbas genangan air, Jumat (5/5) sore menuju malam hari.

Genangan air yang diperkirakan mencapai sekitar 50 cm tersebut berada di sisi jalan dari arah Cawang menuju Kalimalang ataupun Rawamangun.

"Banjirnya sekitar 30-50 cm. Dari betis sampe lutut orang dewasa," kata Rahmat warga setempat saat dikonfirmasi bakabar.com

Baca Juga: BMKG: DKI Bakal Hujan Disertai Petir Jumat Siang!

Meski cukup singkat lama hujan mengguyur lokasi tersebut, namun adanya angin kencang dan intensitas lebat menimbulkan genangan air yang menutupi hampir sebagian jalan tersebut.

"Kalau dibilang sebentar, yaa bisa sebentar si ujarnya. Tapi angin kenceng, terus hujannya lebat," jelasnya.

Bahkan tak hanya itu, adanya sistem drainase yang berada di sekitaran Jalan DI Pandjaitan yang tepatnya setelah underpass lajur arah Cawang menuju Kalimalang-Rawamangun membuat semakin cepatnya genangan air meninggi.

Akibatnya kendaraan yang melintasi jalan terpaksa harus mengantri panjang dan menurunkan kecepatan laju kendaraannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner