Sport

Hujan Gol di Laga Pembuka BFL 2019

apahabar.com, BANJARMASIN – Kompetisi Banua Futsal League (BFL) mulai bergulir, Minggu (29/9/2019) sore di Borneo Indoor…

Featured-Image
Laga pembuka BFL 2019 mempertandingkan AFC Rovers 19 vs GRE Fc dengan skor telak 4-1 kemenangan untuk GRE, Minggu (29/9/2019) di Borneo Indoor Futsal. Foto-apahabar.com/ Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Kompetisi Banua Futsal League (BFL) mulai bergulir, Minggu (29/9/2019) sore di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin. Sebanyak 12 tim bersaing pada ajang futsal paling bergengsi di Kalimantan Selatan ini.

Pada laga pembuka yang berlangsung pukul 15.00 Wita, mempertemukan tim anyar AFC Rovers 19 berhadapan dengan GRE Fc yang telah kenyang pengalaman berlaga di kompetisi futsal teratas Kalsel.

Keduanya pun sama-sama ingin mengamankan tiga poin di laga awal sebagai modal kepercayaan diri mengarungi laga selanjutnya.

Namun sayang bagi AFC Rovers 19, tim besutan Mahyudin atau Bodet tak mampu menahan kerasnya perlawanan GRE Fc yang digawangi salah satu pemain tim nasional (Timnas) futsal Indonesia, Ryan, yang pernah mengecap persaingan pro futsal league bersama BBK Kancil Pontianak. Sehingga skor cukup mencolok pada pertandingan itu berhasil didapat. 4-1 kemenangan untuk GRE FC.

Sementara di pertandigan lainnya mempertemukan Futsal 89 versus Kohusien Fc yang berkesudahan dengan skor telak 5-1 kemenangan bagi Kohusien Fc.

Dengan begitu hujan gol pun terjadi pada dua laga pembuka BFL 2019 kali ini.

Disisi lain, pelatih AFC Rovers 19 Mahyudin menyayangkan hasil yang didapat timnya. Pasalnya, pada babak pertama timnya telah mampu bermain imbang dengan skor kacamata. Hanya sayang di babak kedua gol-gol terjadi membuat keberpihakan dewi fortuna kepada GRE Fc untuk meraih kemenangan.

“Pertandingan hari ini menjadi evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. Fisik menjadi fokus pembenahan kami ke depan,” ujarnya.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Barito Putera U16 Berhasil Tahan Tira Persikabo U16

Baca Juga: Menang Tipis Atas Persebaya, Djanur Sebut Keberuntungan

Baca Juga: Barca Tak Perlu Messi untuk Permalukan Getafe

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner