Relax

Hujan Deras, Aksi Wanita Ajak Driver Ojol Makan Bakso Sambil Berteduh Viral!

apahabar.com, BANJARMASIN – Aksi seorang wanita mengajak driver ojek online (ojol) makan bakso sembari berteduh saat…

Featured-Image
Seorang wanita mengajak driver ojol makan bakso sambil berteduh dari hujan viral di media sosial. Foto-Tangkapan Layar Twitter/@sanitybehavior

bakabar.com, BANJARMASIN – Aksi seorang wanita mengajak driver ojek online (ojol) makan bakso sembari berteduh saat hujan viral di media sosial.

Wanita berambut panjang dan memiliki alis tebal itu membagikan momen ketika dirinya naik ojol dan tiba-tiba hujan di tengah jalan, lalu singgah ke pedagang bakso ini ia bagikan melalui akun Twitter pribadinya, @sanitybehavior pada Sabtu (26/2).

“Naik Go*ek kehujanan, berteduh, lapar, ajak bapaknya makan biar ada teman,” demikian keterangan @sanitybehavior di Twitter seperti dilihat bakabar.com, Senin (28/2).

Dalam cuitan tersebut, ia juga menyematkan foto sang driver ojol. Senyum ramah ojol ini pun sukses menyentuh hati publik.

Terkait dirinya yang juga memasang foto drivel ojol dalam cuitannya, ia mengaku sudah meminta izin.

“Kalau ada yg wondering kenapa difoto? Jujur udah minta izin sama bapaknya terus aku anggepnya juga sama kaya capture momen makan bareng temen aja gitu (??) kaget juga bisa rame,” jelas wanita ini.

Cuitan wanita ini pun lantas menarik perhatian warganet.

“Dapatkah kita membiasakan ini? Agar lebih banyak kebaikan di dunia ini. Saya suka,” cuit @tears***.

“Bapaknya langsung senyum tulus banget kaya kita refleks mau nangis tapi harus tetap stay cool. Dari bapaknya pasti ngebatin. Sehat terus ya mba, lancar rezekinya,” timpal @monic***.

“Selama gue jadi ojol. Nggak pernah customernya baik kaya gini. Yang ada malah diprank sama orang-orang tidak jelas, sampai akun aku kena suspend,” sahut @awou***.

Kendati tidak diketahui kapan dan dimana kejadian ini berlangsung, hingga kini, cuitan tersebut telah menuai 131,2 ribu suka, dicuit ulang 12 ribu kali dan menuai 2.053 komentar positif.



Komentar
Banner
Banner