Pemkab HSS

HSS Raih Penghargaan Pengolahan JDIH 2024 Terbaik

Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih penghargaan prestasi peningkatan kinerja pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIH).

Featured-Image
Sekda HSS Muhammad Noor menerima penghargaan JDIH di Jakarta. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih penghargaan prestasi peningkatan kinerja pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIH) tahun 2024.

Kepala BPHN Kementerian Hukum dan HAM RI Widodo Ekatjahjana menyerahkan penghargaan JDIH kepada Sekretaris Daerah (Sekda) HSS Muhammad Noor di Aston Kartika Grogol Jakarta pada Kamis (22/08).

Sekda HSS Muhammad Noor mengatakan bahwa Bumi Rakat Mufakat berhasil meraih penghargaan dalam kategori Peningkatan Kinerja Pengelolaan JDIH Terbaik di Zona Wilayah Tengah Indonesia tingkat kabupaten.

"Alhamdulillah kita HSS berhasil meraih penghargaan terbaik kategori Peningkatan Kinerja Pengelolaan JDIH," ucapnya.

Tentunya kata Sekda Muhammad Noor, penghargaan tersebut menjadi bukti keseriusan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dalam mengelola JDIH khususnya dalam tata kelola yang terus ditingkatkan dengan baik.

"Dengan pengelolaan yang terus meningkat, maka JDIH 11 dapat memberikan layanan informasi hukum yang semakin mudah diakses, dan bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Sekda Muhammad Noor juga menjelaskan bahwa penghargaan yang diterima menjadi motivasi bagi Pemkab HSS untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan hukum yang lebih baik lagi ke depannya.

Kepala Bagian Hukum Setda Pemkab HSS Fitri menambahkan bahwa diraihnya penghargaan JDIH menambah semangat supaya bisa lebih baik.

"Semoga dengan prestasi sebagai anggota JDIH terbaik nasional, menjadi inspirasi dan meningkatkan motivasi bagi kita semua di HSS," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner