Pemkab HSS

HSS Masuk 12 Kabupaten Terbaik Penghargaan PPD 2023 Bappenas RI

Bappenas RI mengumumkan Hulu Sungai Selatan (HSS) masuk dalam 12 kabupaten terbaik nasional.

Featured-Image
Bupati HSS Achmad Fikry menghadiri Indonesia Emas 2023 di Jakarta. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (Bappenas RI) mengumumkan Hulu Sungai Selatan (HSS) masuk dalam 12 kabupaten terbaik nasional.

Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2023 tersebut disampaikan saat acara Indonesia Emas 2045 sekaligus Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (16/5/2023) kemarin.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapakan terima kasih serta apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam raihan prestasi yang diperoleh Bumi Rakat Mufakat.

Diungkapkannya, PPD merupakan bentuk apresiasi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional atau Bappenas kepada pemerintah daerah dalam menghasilkan perencanaan yang berkualitas.

"Selanjutnya pencapaian target-target pembangunan daerah, serta juga inovasi pembangunan yang telah dilakukan," lanjut Bupati Achmad Fikry.

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin yang hadir dan membuka acara mengapresiasi pemerintah daerah yang memperoleh penghargaan dengan harapan bisa lebih baik lagi.

"Terus tingkatkan keterpaduan pelaksanaan pembangunan demi mendukung transformasi ekonomi inklusif dan berkesinambungan," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner