Velg Mobil Terbaru

HSR Hadirkan Velg Desing Deca dengan Model Palang 5, Cek Harganya

Produsen velg mobil asli Indonesia, HSR Wheel meluncurkan velg series terbaru bernama HSR Desing. Velg ini masuk ke dalam lineup Deca Series.

Featured-Image
Velg HSR Desing Deca. Foto: dok. HSR Wheel

bakabar.com, JAKARTA - Produsen velg mobil lokal asal Indonesia, HSR Wheel baru saja meluncurkan velg series terbaru bernama HSR Desing. Velg ini masuk ke dalam lineup Deca Series.

"HSR terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Oleh karena itu kita hadirkan velg model baru yang bisa menunjang tampilan mobil para pemakainya," ucap Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya dalam keterangannya, Minggu (14/1).

HSR Desing Deca hadir dengan model palang 5 seperti akar dengan garis-garis yang tegas.

Desain ini menggambarkan juga kekokohan, ringan dan sangat stabil pada kecepatan tinggi.

Baca Juga: Gantengnya Nissan 370Z Nismo Pakai Pelek HSR, Mejeng di Stancenation Jepang

Selain itu, velg model akar ini bisa memberikan angin lebih banyak pada bagian rem. Sehingga tidak cepat panas.

HSR selalu mengedepankan ide-ide yang menarik. Kali ini, ide tersebut muncul spontan untuk menghadirkan desain yang simple.

Velg HSR Deca dengan pilihan enam warna. Foto: dok. HSR Wheel
Velg HSR Deca dengan pilihan enam warna. Foto: dok. HSR Wheel

Velg ini menghadirkan model split spokes agar tidak terlihat kosong melainkan hadir lebih modern, manis dan asyik dipandang. Inspirasi model ini terlintas dari bentuk decagon.

HSR Desing hadir dari diameter 14, 15 dan 16 inci. Lebarnya ditawarkan 6 inci, 6,5 inci, dan 7 inci di depan dan di belakang.

Baca Juga: HSR Wheel Luncurkan HSR BOB, Terinspirasi Trend Velg JDM

Sementara untuk PCD yang ditawarkan untuk semua mobil, mulai dari 4x100, 4x114, dan 5x114,3mm.

HSR Desing sendiri dijual mulai Rp4 jutaan untuk diameter 14 inci, Rp 5 jutaan untuk diameter 15 inci dan Rp6 jutaan untuk diameter 16 inci.

Pilihan warna yang bisa dicocokkan ke mobil seperti glossy black, sandy grey, white, sandy bronze, sandy silver dan glossy gun metal.

HSR Wheel yang berdiri sejak 2013, telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA.

Hal itu atas keberaniannya dalam mengekspansi bisnis, kini HSR Wheel telah memiliki 145diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi Pelek Mobil untuk Daihatsu Terios dan Mitsubishi Xpander

Produsen velg lokal ini terus berupaya untuk mengutamakan permintaan konsumen terutama car enthusiast. Semua dihadirkan dengan berbagai model, diameter dan warna yang menarik.

Saat ini tersebar luas 145 gerai resmi HSR Wheel dari Sabangsampai Merauke. Rencananya akan ada penambahan di 2024 ini.

“Kami berharap bisa provide model-model baru original HSR agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan terus konsisten menghadirkan produk yang berkualitas,” imbuh Hendra.

Editor
Komentar
Banner
Banner