Kalsel

Hitungan Jam Jelang PSU Pilgub Kalsel, YN’S Center Gelar Salat Hajat

apahabar.com, BANJARMASIN – Hitungan jam mendekati Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Kalsel, YN’S Center menggelar salat…

Featured-Image
YN’S Center menggelar salat hajat, Selasa (8/6) malam. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Hitungan jam mendekati Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Kalsel, YN'S Center menggelar salat hajat di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara, Selasa (8/6) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk kesuksesan pelaksanaan PSU Pilgub Kalsel Rabu (9/6) besok.

“Saya harap PSU pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur bisa berjalan lancar dan damai,” ujar Ketua Yayasan YN'S Center, H Yuni Abdi Sulaiman.

Salat hajat juga dilaksanakan bertepatan dengan launching YN’S Center, yayasan yang bergerak di bidang sosial dan agama dengan tagline “Bersama Berbuat Baik.”

Harapan itu dia sampaikan sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB), sesuai dengan amanat sang ayah, almarhum H Abdussalam Sulaiman HB dan ibu tercintanya almarhumah H Nurhayati yang meminta anaknya untuk selalu berbuat baik.

“Meskipun mereka sudah meninggal secara fisik, tetapi cinta dan pengabdian serta semangat hidup beliau akan kami lanjutkan,” tegasnya.

Di samping itu, H Iyun juga mengungkapkan rasa turut berduka cita atas meninggalnya salah satu anggota tim YN’S Center hari ini.

“Saya mohon doanya agar almarhum mendapatkan tempat terbaik disisinya serta amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amin,” katanya.

Adapun acara syukuran milad ke-42 tersebut dikemas dengan pembacaan syair-syair maulid bersama anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Banjarmasin.

Kemudian dilanjutkan dengan salat magrib dan hajat berjamaah untuk kesuksesan pelaksanaan PSU besok. Setelah itu acara ditutup dengan pembacaan doa selamat.



Komentar
Banner
Banner