Kalsel

Hipmi Tanbu Mantap Dukung Caketum Rois Sunandar H Maming

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu mantap merekomendasikan…

Featured-Image
Eksekutif Produser Film Koboy Kampus, Rois Sunandar Maming (tengah) bersama kru dan cast film nostalgia kehidupan kampus era 90-an yang juga mengangkat kearifan lokal daerah, di sela nonton bareng di XXI Duta Mall Banjarmasin, Sabtu sore. Foto-apahabar.com/Randy

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu mantap merekomendasikan Caketum BPD Hipmi Kalsel, Rois Sunandar H Maming pada Musyawarah Daerah XV mendatang.

“Ini merupakan hasil rapat pleno hari ini dari BPC Hipmi Tanbu,” tegas Ketua Tim Pemenangan, M. Syarifuddin kepada bakabar.com, Selasa (03/09) pagi.

BPC Hipmi Tanbu yang dimotori Paulke M Putu sebelumnya menerima dua permintaan rekomendasi Caketum BPD HIPMI Kalsel. Di antaranya, Putra Qomaludin dan Rois Sunandar H Maming.

Namun, mereka bersepakat memberikan rekomendasi kepada Caketum Rois Sunandar H Maming Musda XV nanti. “Unsur BPC HIPMI Tanbu juga akan dilibatkan dalam tim pemenangan,” ungkapnya.

Apabila terpilih sebagai Ketum BPD HIPMI Kalsel, maka salah seorang kader BPC HIPMI Tanbu akan dimasukan ke dalam struktur kepengurusan. “Artinya kepengurusan BPD Hipmi Kalsel bukan hanya didominasi salah satu daerah, namun semua BPC Hipmi se-Kalsel berpotensi terlibat dalam kepengurusan nantinya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Owner PT. Batulicin 69 yang diwakili Ketua Tim Pemenangan itu telah mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat BPD HIPMI Kalsel.

Sejauh ini, Rois Sunandar H Maming telah melakukan pendekatan dengan BPC HIPMI se- Kalsel. Bahkan, telah mendapatkan rekomendasi.

Figur Rois yang mudah berbaur dengan siapapun dinilai menjadi modal awal sebagai ketum BPD HIPMI Kalsel.

Lelaki kelahiran 1984 itu juga bukan hanya berlatarbelakang pengusaha, namun juga dinilai dekat dengan masyarakat.

“Beliau sendiri berniat menjadikan kader BPD HIPMI Kalsel sebagai pengusaha yang berdaya saing di skala nasional, bahkan internasional,” jelas M. Syarifuddin.

Baca Juga: Peroleh Rekomendasi, Rois Sunandar H. Maming Maju Caketum BPD HIPMI Kalsel

Baca Juga: Hipmi Kepulauan Riau Siap Menangkan Mardani H Maming

Baca Juga: Ucapkan Bismillah, Hipmi Banten Dukung Mardani H Maming

Baca Juga: BPD Aceh Sebut Mardani H Maming Layak Pimpin HIPMI

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz Fadhillah

Komentar
Banner
Banner