Kalsel

Hindari Sebaran Covid-19, Kapolres Batola Ajak Warga Pakai Masker

apahabar.com, MARABAHAN – Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengajak warga Barito Kuala memakai masker…

Featured-Image
Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif selalu mengajak warga Barito Kuala memakai masker. Foto-istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengajak warga Barito Kuala memakai masker agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Masker salah satu cara agar kita terhindar dari virus mematikan itu dan saat ini sedang mewabah di kota kita hingga mendunia,” ucap Kapolres di Batola.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat di Barito Kuala untuk tidak lupa menggunakan masker saat berpergian keluar rumah.

“Mari kita bersama-sama mematuhi Perbup Batola nomor 54 tahun 2020. Ayo pakai masker dan itu demi keselamatan bersama karena maskermu melindungiku dan maskerku melindungimu dari Covid-19,” ajaknya.

Kapolres Batola juga meminta semua pihak mematuhi protokol kesehatan dan Perbup No 54 Tahun 2020.

“Apapun aktivitasmu saat ini dan sedang di luar rumah, jangan lupa harus memakai masker,” tutur orang nomor satu di lingkungan Polres Batola Polda Kalsel.

Kapolres Batola mengingatkan akan penerapan 3M+1T yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berada di keramaian atau berkerumun senantiasa wajib dipatuhi seluruh orang.

Ajakan memakai masker ini merupakan implementasi dari program dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta untuk menghintikan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Kalsel, khususnya di kabupaten Batola.

Editor: Muhammad Bulkini

Komentar
Banner
Banner