Hot Borneo

Heboh Video Panas Sesama Jenis, Polda Kalsel Turun Tangan!

apahabar.com, BANJARMASIN – Video tak senonoh sesama jenis viral di media sosial. Sebelumnya video itu diposting…

Featured-Image
Ilustrasi pasangan gay. Foto- Superball

bakabar.com, BANJARMASIN – Video tak senonoh sesama jenis viral di media sosial.

Sebelumnya video itu diposting oleh akun twitter @Sult***0525131. Pada captionnya, akun itu mentag akun lainnya, yakni @Sult***erus dengan narasi bernada ancaman.

“Salah satu anak kampus universitas islam di Banjarmasin anak hukum klau rame ku upload vidio dia yg lain,” tulisnya.

Kemudian video yang menampilkan adegan panas antar sesama lelaki itu diposting juga oleh akun instagram @zais***han413 di fitur instastory.

Akun itu juga mentag akun @sult****derus dengan narasi “maaf ku posting sampai pihak kampus km mah karna kdd etikad baik kam menghilang kytu j km jahat ku bisa lbh jahat. Ku tunggu respon km sblm ku tulis mention nama kampus km (maaf ku posting sampai pihak kampus kamu. Karena tidak ada itikad baik kamu menghilang begitu saja kamu jahat aku pun bisa lebih jahat. Ku tunggu respon respom kamu sebelum ku mention nama kampus kamu).”

Dari hasil penelusuran, video tersebut rupanya benar adanya. Salah satu lelaki nyatanya merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Banjarmasin.

Video diketahui direkam pada Maret 2022 di salah satu hotel bilangan Banjarmasin Timur.

Belakangan, mahasiswa yang bersangkutan melapor ke polisi lantaran merasa dirugikan.

Dikonfirmasi, pihak kepolisian turut membenarkan jika memang benar sudah ada laporan.

“Pelapor berinisial AS. Pengaduan kami terima pada tanggal 14 September 2022. Saat ini masih kami lakukan pendalaman,” kata Plt Kasubdit V Tindak Pidana Siber, Ditkrimsus Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), AKP Kamarudin, Selasa (20/9).



Komentar
Banner
Banner