Pemilu 2024

Heboh! Poster Ketua Gerindra Lumajang Bersanding dengan Ganjar

Heboh poster Ketua Gerindra Lumajang bersanding dengan Ganjar beredar. Gerindra Lumajang tegaskan dukungan untuk Prabowo.

Featured-Image
Banner Ketua DPC Gerindra dengan calon presiden Ganjar Pranowo dari partai PDIP. Foto: apahabar.com/David Firmansyah

bakabar.com, LUMAJANG - Heboh poster Ketua Gerindra Lumajang, Indah Amperawati bersanding dengan capres PDIP, Ganjar Pranowo beredar. Gerindra Lumajang tegaskan dukungan untuk Prabowo.

Poster itu terlihat di sejumlah titik jalan Lumajang. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, poster terpasang sejak Rabu dini hari.

Poster tersebut juga membuat kegaduhan di masyarakat. Terlebih, Indah adalah kader Gerindra yang seharusnya mendukung Prabowo sebagai Capres.

Saat dikonfirmasi, Indah juga mengaku terkejut dengan beredarnya poster itu. Sebab, dirinya mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang.

Baca Juga: Gerindra Harap Kaesang Bawa PSI Dukung Prabowo

Baca Juga: Ganjar Buka Suara soal Kandidat Cawapres: Ada yang dari Jawa Barat 

Indah juga sekaligus menegaskan bahwa dirinya konsisten mendukung Prabowo. Karenanya, dia meminta poster itu segera diturunkan

"Saya meminta bagi yang memasang poster tersebut untuk melepas dengan sukarela" ucap Wakil Bupati Lumajang periode 2018-2023 itu.

Menurut Indah, sebagian poster itu sudah diturunkan oleh kader dan relawan Gerindra Lumajang. Pihaknya juga meminta bantuan pemkab untuk memantau pelanggaran seperti itu.

"Saya himbau untuk selalu kondusif. Saya meminta bantuan Dinas Perhubungan Lumajang untuk memantau CCTV di sejumlah tempat yang menghadap lokasi poster" ucap dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner