kasus asusila

Hasil Visum, Ada Luka di Kelamin Korban Asusila Engkong

Kasus asusila yang dilakukan N alias Engkong terus didalami polisi. Meskipun hasil forensik belum keluar, namun terdapat tanda kekerasan di kelamin korban.

Featured-Image
N hanya bisa menutupi wajahnya ketika diamankan Reskrim Polres Metro Depok. apahabar.com/Rubiakto

bakabar.com, DEPOK - Kasus asusila yang dilakukan N alias Engkong terus didalami polisi. Meskipun hasil forensik belum keluar, namun terdapat tanda kekerasan di kelamin korban.

Kasatreskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto mengatakan hasil visum sementara benar terdapat bekas luka akibat benda tumpul di kelamin korban. Namun menurut dia, itu bukan sepenuhnya yang menyebabkan korban meninggal.

"Hasil visum sementara, bahwa benar terdapat luka di alat kelaminnya akibat benda tumpul. namun hal tersebut tidak signifikan mengakibatkan kematian," kata Kompol Hadi Kristanto, Sabtu (30/9).

Baca Juga: Guru Ngaji Rumahan di Garut Berbuat Asusila ke 10 Muridnya

Oleh karena itu, pihaknya mengaku perlu pendalaman untuk menentukan pasti penyebab kematian korban. 

"Masih perlu pendalaman terhadap beberapa hal untuk menentukan pasti penyebab kematiannya. (Kematian akibat diremas) tidak secara langsung dikarenakan remasan namun ada efek dari itu," ucap Kompol Hadi.

Karena menurutnya, berdasarkan keterangan saksi setelah di lakukan tindak asusila, korban tidak aktif seperti biasanya, dan mengeluh kepada orang tua, serta teman-temannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner