Sport

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2020, Vinales Terdepan, Kejutan Valentino Rossi, Live Trans7

apahabar.com, MISANO – Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2020, pembalap Monster Yamaha Maverick Vinales raih pole…

Featured-Image
Valentino Rossi. Foto-Twitter

bakabar.com, MISANO – Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2020, pembalap Monster Yamaha Maverick Vinales raih pole position di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (12/9/2020).

Vinales akan start dari posisi terdepan pada race MotoGP San Marino yang akan disiarkan secara langsung Live Trans7, Minggu (13/9/2020).

Posisi kedua ditempati Franco Morbidelli Petronas Yamaha, disusul rekan setimnya Fabio Quartararo di posisi ketiga.

Balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano Italia akan disiarkan langsung Live Trans7 dan Live Streaming Trans7, Minggu (13/9/2020) malam WIB.

Baca Juga : Vinales Rebut Pole Position MotoGP San Marino, 4 Yamaha Terdepan

Baca Juga : Hasil MotoGP San Marino 2020, Sesi Latihan Bebas, Ini Target Valentino Rossi di FP3 Sirkuit Misano

Baca Juga : MotoGP San Marino 2020, Valentino Rossi Tampilkan Helm Desain Unik ‘La Doppia 46 Mg’ di Sirkuit Misano

Valentino Rossi tampil mengejutkan di sesi kualifikasi MotoGP San Marino, berhasil menempati posisi keempat, disusul Jack Miller di posisi lima dan Francesco Bagnaia di posisi keenam.

Target The Doctor untuk masuk 10 besar atau start dari posisi depan di Sirkuit Misano yang merupakan kandangnya, terwujud.

“Saya merasa cook dengan motor. Berada di 10 besar besok adalah target kami berikutnya besok pagi,” kata Valentino Rossi dikutip dari twitter resmi Monster Energy Yamaha @YamahaMotoGP, Sabtu (12/9/2020).

Balapan seri keenam MotoGP 2020 MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, merupakan kandang Valentino Rossi. Beda dengan seri-seri sebelumnya, pada race seri keenam ini, penonton dibolehkan hadir menyaksikan jalannya balapan.

Quartararo Tercepat FP2

Pada latihan bebas (FP1) di Sirkuit Misano, Maverick Vinales keluar sebagai pembalap tercepat diikuti Fabio Quartararo tercepat kedua.

Sedangkan pembalap tuan rumah Valentino Rossi Monster Yamaha hanya menempati posisi ke-12.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner