News

Hasan Ismail Serahkan Berkas Bacalon Wakil Bupati Batola ke Gerindra

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Provinsi Kalsel, Hasan Ismail menyerahkan berkas lamaran pencalonan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batola ke Partai Gerindra Batola

Featured-Image
Wakil Ketua DPD Partai NasDem Provinsi Kalsel, Hasan Ismail menyerahkan berkas lamaran pencalonan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batola ke Partai Gerindra Batola. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kalsel, Hasan Ismail menyerahkan berkas untuk maju sebagai bakal calon (bacalon) wakil bupati di Pilkada Batola 2024 ke Partai Gerindra Batola, Sabtu (15/6).

Ini merupakan lawatan politiknya yang ketiga, setelah sebelumnya mendaftar ke Partai NasDem dan PKB

"Jika diberikan amanah Partai Gerindra dan koalisi lain menjadi calon bupati, bismillah ulun (saya) memohon kesediaan Ketua DPC Gerindra Batola Bunda Arpah menjadi calon wakil bupati," ungkap Hasan.

Menurut Hasan, memilih mendampingi Arpah lantaran sudah memiliki rekam jejak baik sebagai birokrat ataupun politisi.

"Beliau adalah tokoh perempuan Batola, belatar belakang tenaga pendidik, politisi. Ini selaras dengan tujuan pembangunan Batola untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia," tambah Hasan.

Ketua DPC Gerindra Batola Hj Arpah menyambut antusias proses lamaran Hasan Ismail, serta memastikan segera melayangkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kalsel sebagai tindak lanjut.

"Terima kasih kepada Hasan Ismail yang langsung datang ke tempat kami mendaftar sebagai calon bupati. Kami akan segera teruskan ke DPD untuk proses selanjutnya," sahut Arpah.

Arpah menjelaskan, jajarannya siap memperjuangkan pemenangan calon yang mendapat penugasan dari pimpinan partainya.

"Kalau ada harapan berkoalisi dan wakil dari gerindra, siapapun yang ditugaskan nantinya kami akan mendukung sepenuhnya," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner