Nasional

Haru! Keinginan Sapri Pantun Lihat Istri Melahirkan Tak Tercapai

apahabar.com, JAKARTA – Sebelum meninggal dunia, komedian Sapri Pantun ternyata memiliki keinginan yang tidak pernah terpenuhi….

Featured-Image
Sapri (kiri), anak kedua Sapri (kanan). Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Sebelum meninggal dunia, komedian Sapri Pantun ternyata memiliki keinginan yang tidak pernah terpenuhi.

Keinginan yang disampaikan selama dalam perawatan di rumah sakit itu adalah menyaksikan sang istri, Irma Suryatin, melahirkan anak kedua.

“Sebenarnya sebelum meninggal, almarhum ingin sekali menyaksikan (persalinan istri),” jelas adik almarhum Sapri, Dolly, seperti dilansir MataMata, Minggu (16/5).

Rupanya momen kelahiran sang anak menjadi salah satu penyemangat untuk pria 49 tahun itu, sebelum akhirnya meninggal dunia 10 Mei 2021.

“Di rumah sakit juga sempat bebebrapa kali bilang ‘semangat Dol’. Ia ingin sekali melihat istrinya melahirkan. Namun Allah berkehendak lain,” beber Dolly.

Irma Suryanti sendiri melahirkan anak kedua melalui proses persalinan cesar, Sabtu (15/5) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kabar itu diketahui dari unggahan Dolly melalui akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, tampak Dolly tengah mengumandangkan azan ke telinga sang keponakan.

Dalam keterangan unggahan, Dolly menjelaskan anak kedua Sapri Pantun lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

“Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum,” tulis Dolly dalam unggahan tersebut.

“Alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasana haru krn menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner