Bisnis

Hari Terakhir 2022, Kondisi Bandara Soetta Terpantau Lengang

Memasuki hari terakhir di 2022, kondisi pergerakan penumpang di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta terpantau sepi. 

Featured-Image
Kondisi sepi terlihat di counter check in terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Sabtu (31/12). Foto: apahabar.com/Thomas

bakabar.com, JAKARTA - Memasuki hari terakhir di 2022, kondisi pergerakan penumpang di terminal 2 bandara Soekarno-Hatta terlihat sepi. 

Berdasarkan pantauan bakabar.com pada Sabtu (31/12) sekitar pukul 14.55 WIB, hanya ada sedikit penumpang yang sedang berada di sekitar area counter check in

Dari beberapa counter check in khusus pesawat Lion Air yang melayani rute Jakarta-Sumatera terlihat lebih lebih ramai dibandingkan dengan daerah lainnya. 

Salah satu penumpang Ulfa (32) tujuan Pekan Baru merasa beruntung memilih tanggal perjalanan pada hari ini karena kondisi bandara sudah jauh lebih sepi. 

"Dari mulai di jalan juga udah sepi sampai bandara ternyata juga tidak begitu ramai. Jadinya lebih nyaman saja untuk hari ini," ucapnya kepada bakabar.com di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Sabtu (31/12). 

Penumpang yang sepi, lanjutnya membuat perjalanan ke Bandara lebih cepat. Selain itu urusan check ini, boarding pass dan urusan di bandara akan lebih cepat. Apalagi layanan di Soetta sudah sangat memadai. 

"Saya rasa untuk pelayanan sekarang sudah cukup baik ya," ujarnya. 

Calon penumpang lainnya Imansyah (24) menjelaskan situasi terminal 2 yang sudah jauh lebih sepi jika dibandingkan beberapa hari sebelumnya. 

"Sebenarnya kelihatan sedikit padat, tapi harusnya ini sudah lebih menurun dibandingkan kemarin-kemarin karena penumpang bisa lebih banyak lagi," imbuhnya. 

Dirinya mengaku sengaja memilih tanggal 31 untuk pulang ke Pekanbaru dikarenakan harga tiket pesawat sudah mengalami penurunan. 

"Kalau kemarin kan sempat nyentuh Rp1,3 juta sampai Rp1,5 juta. Hari ini tadi dapat sekitar Rp1,1 juta," pungkasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner