DPRD Kalsel

Hari Pertama Masuk Kerja, Setwan DPRD Kalsel Halalbihalal

Pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan melakukan halalbihalal usai libur panjang Idulfitri, Selasa (16/4/2024).

Featured-Image
Setwan DPRD Kalsel gelar halalbihalal. Foto- Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan menggelar halalbihalal usai libur panjang Idulfitri, Selasa (16/4). 

Ajang silaturahmi ini dirangkai tausiah agama di halaman parkir depan Kantor DPRD Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Sekretaris DPRD Kalsel Muhammad Jaini memastikan, hampir seluruh pegawai di lingkup sekretariat sudah kembali masuk bekerja pada hari pertama usai libur panjang.

"Alhamdulillah kawan-kawan karyawan dan karyawati di Setwan DPRD Kalsel hampir 99% berhadir hari ini,” ucapnya.

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas. Perjanjian tersebut bertujuan membentuk manajemen pemerintahan yang efisien, transparan, dan akuntabel.

Sekwan DPRD Kalsel, M Jaini menyampaikan sambutan di halalbihalal. Foto: Humas DPRD Kalsel
Sekwan DPRD Kalsel, M Jaini menyampaikan sambutan di halalbihalal. Foto: Humas DPRD Kalsel

"Tentunya juga terkonsentrasi dengan loyalitas dan dedikasi oleh ASN kami,” ujar Jaini.

Ia menegaskan, perjanjian kinerja ASN bukan hanya bersifat administratif tetapi dapat mengarah kepada manajerial yang memiliki efek ke bawah dan ke samping dalam organisasi.

"Penandatanganan tersebut tidak hanya sebuah seremonial, tetapi sebuah target kinerja yang menjadi komitmen agar dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab," tutupnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner