Bank Kalsel

Hari Lingkungan Hidup, Bank Kalsel Berikan Ribuan Bibit Mangrove di Tanah Laut

Bank Kalsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan 3.500 bibit Mangrove.

Featured-Image
Bank Kalsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan 3.500 bibit Mangrove. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Bank Kalsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan 3.500 bibit Mangrove. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Bank Kalsel terhadap lingkungan.

Bantuan diberikan guna mendorong kesadaran dan tindakan masyarakat untuk melindungi kelestarian lingkungan.

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Facrudin kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hanifah Dwi Nirwana di Pesisir Pantai Desa Sungai Bakau, Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pgs.Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Shah Rizky Kurniawan.

Hanifah Dwi Nirwana menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan Bank Kalsel.

“Atas nama Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalsel, kami berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan, dimana akan ditanam disepanjang pesisir pantai Desa Sungai ini, sebagai upaya perlindungan dan pengelolaan ekosistem mangrove yang ada di Kalsel,” tutur Hanifah.

Selanjutnya, Fachrudin menyampaikan komitmen Bank Kalsel untuk senantiasa mendukung program-program dari Pemerintah Provinsi Kalsel salah satunya kegiatan penanaman mangrove.

“Bantuan yang telah diberikan merupakan bentuk kepedulian Bank Kalsel membangun lingkungan hidup khususnya di Kalsel dan Kami akan selalu hadir, melayani banua serta berkontribusi dalam pemulihan dan peningkatan ekosistem mangrove di pesisir," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner