Kalsel

Hari Kedua SKD CPNS di Tabalong, Puluhan Peserta Tak Hadir

apahabar.com, TANJUNG – Di hari kedua seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS di Kabupaten Tabalong, puluhan peserta…

Featured-Image
Hingga sesi keenam pelaksanaan SKD CPNS di Kabupaten Tabalong terdapat 75 peserta yang tidak hadir. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG – Di hari kedua seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS di Kabupaten Tabalong, puluhan peserta dilaporkan tidak hadir, Sabtu (9/10).

Dari 4 sesi pelaksanaan SKD tersebut ada 44 peserta tidak hadir mengikuti ujian.

Puluhan peserta yang tidak hadir tersebut terdiri sesi pertama 12 orang, 1 orang di antaranya saat registrasi tidak membawa KTP sehingga ditolak BKN.

Kemudian pada sesi kedua ada 8 orang tidak hadir, sesi ketiga 9 orang tidak hadir dan sesi keempat 15 peserta tidak hadir tanpa keterangan.

Dari 4 sesi tersebut seharusnya 356 peserta mengikuti SKD CPNS ini, namun ada 44 orang tidak hadir.

“Bagi mereka yang tidak hadir seperti halnya hari pertama maka otomatis gugur,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tabalong, H Rusmadi kepada bakabar.com, Sabtu sore.

Rusmadi bilang hingga sesi keenam SKD CPNS di Tabalong telah diikuti 525 orang, sementara yang tidak hadir berjumlah 75 peserta.

Untuk pelaksanaannya berjalan lancar dan tidak ada yang sakit.

Panitia maupun peserta juga selalu mengutakan protokol kesehatan Covid-19, meski ada sejumlah peserta dalam keadaan hamil.

“Demikian juga untuk jaringan internet dan listrik, Alhamdulillah sangat baik dan lancar,” pungkas Kepala BKPP Tabalong, H Rusmadi.



Komentar
Banner
Banner