Kalsel

Hari Kedua Pengetatan Larangan Mudik, Begini Kondisi Lalu Lintas di Bundaran Banjarbaru 

apahabar.com, BANJARBARU – Kondisi arus lalu lintas di sekitaran Tugu Bundaran Banjarbaru cukup lancar dan terbilang…

Featured-Image
Arus lalu lintas, Bundaran Banjarbaru, pada hari kedua pengetatan larangan mudik, Sabtu (7/5). Foto-apahabar.com/Hasanuddin

bakabar.com, BANJARBARU – Kondisi arus lalu lintas di sekitaran Tugu Bundaran Banjarbaru cukup lancar dan terbilang sepi pada hari kedua pengetatan larangan mudik lebaran, Sabtu (7/5) pagi.

Pantauan bakabar.com, dari sekitar satu menit hanya kurang lebih 50 hingga 60 kendaraan yang melintas.

Tak ada penyekatan di sana, namun nanya penjagaan biasa oleh para tim gabungan dari TNI/Polri dan Satgas Covid-19 Banjarbaru.

Kabag Ops Polres Banjarbaru, Kompol Abdul Fatah, mengatakan di hari kedua ini, personel yang diturunkan tetap sama seperti kemarin, yakni 270 petugas gabungan.

“Masih sama. Kota memang tak melakukan penyekatan kepada pengendara. Karena kita masuk kawasan aglomerasi dengan Banjarmasin dan Kabupaten Banjar,” ujar Fatah.

Fatah bilang, sampai saat ini penjagaan, tak ada pengendara yang disuruh memutar balik.

“Kecuali ada yang mencurigakan, maka akan kita periksa dari surat kendaraan hingga keterangan dari satgas tempat si pengendara berdomisili,” timpalnya.

Sebagi informasi, pos pelayanan yang di didirikan oleh tim gabungan dalam rangka pengetatan larangan mudik ini, untuk Kota Idaman ada dua titik, yakni depan Q Mall Banjarbaru dan di Jalan Ahmad Yani kilometer 18 (depan Citra Graha).

Komentar
Banner
Banner