Pemilu 2024

Hari ke-7 Kampanye: Prabowo Tugas sebagai Menhan, Gibran ke Tangerang

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dijadwalkan kembali masuk kerja sebagai Menteri Pertahanan pada hari ketujuh kampanye, Senin (4/12).

Featured-Image
Psangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Antara

bakabar.com, JAKARTA – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dijadwalkan kembali masuk kerja sebagai Menteri Pertahanan pada hari ketujuh kampanye, Senin (4/12).

Sementara calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan mengunjungi beberapa tempat di Tangerang, Banten.

“(Prabowo) masuk kerja,” kata Sekretaris Tim kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, seperti dilansir dari Antara.

Lebih lanjut, Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf, menjelaskan bahwa Gibran akan mengambil cuti sebagai Wali Kota Surakarta untuk keperluan kampanye di wilayah Tangerang pada Senin.

Baca Juga: Hadiri Mukernas MUI, Prabowo: Pemimpin Harus Sejahterakan Rakyat!

"Senin 4 Desember (2023), Mas Gibran akan mengambil cuti sebagai wali kota untuk keperluan kampanye di wilayah Tangerang, Banten,” kata Aminuddin.

Ada dua agenda yang akan dihadiri Gibran di Tangerang, yakni acara "Gibran Menyapa" dengan warga di Kelurahan Poris dan mengunjungi pondok pesantren di daerah Batu Ceper dalam agenda "Gibran Mendengar, Santri Bicara".

Selain itu, pada pekan ini Prabowo juga dijadwalkan menyambangi Pulau Sumatera untuk berkampanye. Pada kampanye perdana di luar Pulau Jawa itu, Prabowo tidak didampingi Gibran.

“Minggu depan (pekan ini, red.), rencananya di Sumatera untuk Pak Prabowo. Mas Gibran juga ada di beberapa daerah. Jadi, memang tidak bersamaan," ujar Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Editor
Komentar
Banner
Banner