Pemkab Banjar

Hari Kartini, TP PKK Banjar Santuni Pasien Baru Melahirkan di RSUD Ratu Zalecha

apahabar.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar memperingati Hari Kartini ke-143 tahun 2022 dengan melakukan bakti sosial…

Featured-Image
Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tiyas saat mengunjungi pasien melahirkan di RSUD Ratu Zalecha Martapura, Jumat (27/5). Foto-Ist

bakabar.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar memperingati Hari Kartini ke-143 tahun 2022 dengan melakukan bakti sosial di RSUD Ratu Zalecha Martapura, Jumat (27/5).

Bakti sosial digelar Dinas Sosial P3AP2KB, Tim Penggerak PKK Banjar, bekerjasama dengan RSUD Ratu Zalecha Martapura. Total 14 pasien wanita dan 10 di antaranya baru melahirkan dikunjungi pada bakti sosial tersebut.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tiyas menyerahkan paket bantuan dan santunan kepada pasien tersebut.

Nurgita mengatakan, perempuan-perempuan di Kabupaten Banjar dari PKK, Dharmawanita melaksanakan bakti sosial dalam rangka hari Kartini berkolaborasi dengan RSUD Ratu Zalecha Martapura.

“Bantuan berupa beberapa paket untuk bayi yang baru lahir dan juga sembako. Semoga support moril dan pelayanan terbaik bisa diberikan oleh kawan-kawan di Ratu Zalecha," harapnya.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Fatmawati, Ketua Dharmawanita Kabupaten Banjar Tantri Verawati, perwakilan Kepala DinsosP3AP2KB, beberapa Kepala SKPD Banjar, Dirut RSUD Ratu Zalecha H Topik Norman Hidayat, istri Kajari dan Istri Dandim 1006 Banjar, dan sejumlah undangan.

Komentar
Banner
Banner