Kalsel

Hari ini, Wali Kota Banjarmasin Distribusikan 1000 Paket Sembako Warga Isoman

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemkot Banjarmasin mulai membagikan 1000 paket sembako bagi warga Isolasi mandiri (isoman) pada…

Featured-Image
Pemkot Banjarmasin mulai membagikan 1000 paket sembako bagi warga Isolasi mandiri (isoman) pada Senin (9/8) hari ini. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Pemkot Banjarmasin mulai membagikan 1000 paket sembako bagi warga Isolasi mandiri (isoman) pada Senin (9/8) hari ini.

Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga Banjarmasin yang terdampak Covid-19.

Pembagian dilakukan secara serentak di lima kecamatan pada pukul 09.00 Wita.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, akan membagikan sembako kepada 40 warga isoman di
Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat.

"Kecamatan Banjarmasin Selatan kelurahan Tanjung Pagar sebanyak 10 orang warga akan diserahkan oleh Pak Wakil Wali Kota Ariffin Noor," ujar Plt Kepala BPBD Banjarmasin, Edy Wibowo.

Sedangkan di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kelurahan Kelayan Luar, sembako akan diserahkan Sekdakot Banjarmasin Mukhyar dan Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, Matnor Ali, kepada 8 warga isoman.

Ketua DPRD Banjarmasin, Harry Wijaya, akan menyerahkan sembako kepada 7 warga di Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Terakhir, perwakilan dewan akan menyerahkan sembako kepada 25 warga di Kelurahan Alalak Selatan, Banjarmasin Utara.

"Pembagian langsung ke warga yang isoman. Bagi kelurahan yang warganya belum, kami minta lurah untuk memfasilitasi langsung ke BPBD dengan data warga surat pengantar," ucapnya.



Komentar
Banner
Banner