Politik

Hari Ini Prabowo Pidato Kebangsaan di Surabaya

apahabar.com, SURABAYA – Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hari ini, Jumat (12/4) akan menyampaikan pidato kebangsaannya….

Featured-Image
Prabowoi-Sandiaga. Foto-net

bakabar.com, SURABAYA - Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hari ini, Jumat (12/4) akan menyampaikan pidato kebangsaannya. Rencananya, pidato kebangsaan ini akan disampaikan di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut, pasangan nomor urut 02 inijuga akan menyampaikan gagasan dan pemikirannya. Nantinya, dalam pidato yang dihelat mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB tersebut juga berisi pendidikan politik kepada masyarakat.

Baca Juga:Ikut Kawal TPS, BKD Prabowo-Sandi Kalsel Pastikan Tak Ada Gesekan

“Kita ingin memang Pilpres ini juga menjadi bagian dari pelajaran pendidikan politik kepada warga. Untuk itu hari Jumat Prabowo akan datang ke Surabaya menyampaikan pidato kebangsaan,” kata Ketua Harian Badan Pemenangan Provinsi (BPP)Prabowo-SandiagaJawa Timur, Anwar Sadad seperti dilansir detikcom.

Sadad menambahkan dalam acara tersebut akan ada banyak tokoh yang hadir. Misalnya tokoh intelektual dari perguruan tinggi se-Jatim, tokoh masyarakat, hingga para kiai dan alim ulama. Selain itu, para relawan dan milenial juga dijadwalkan hadir.

“Nantinya di forum, di hadapan tokoh-tokoh baik dari kampus, tokoh masyarakat dari unsur alim ulama, dari milenial dan segala macam,” lanjut Sadad.

Selain itu, Sadad mengatakan acara ini berbeda dengan kampanye pada umumnya. Dia menambahkan Prabowo tak hanya berpidato, namun penyampaiannya nanti didesain menggunakan pendekatan akademik.

“Sifatnya memberikan kuliah, supaya publik tahu pikiran-pikiran Pak Prabowo secara utuh dan bukan dalam format kampanye yang agitatif begitu. Tapi didesain dengan menggunakan pendekatan yang akademik,” imbuh Sadad.

Sementara saat ditanya berapa target yang dibidik dalam penyampaian pidato kebangsaan ini, Sadad mengaku pihaknya tak pernah mentarget. Namun, para relawan tidak pernah lelah untuk terus berjuang mempertebal kemenangan Prabowo-Sandi di Jatim.

“Sebenarnya kita tidak mentarget berapa tapi memang mau tidak mau kan dengan kondisi seperti sekarang, kita tahu bahwa semakin mendekati finish semakin kita rasakan ditemukan berbagai macam bentuk mobilisasi massa yang tidak biasa seperti HUT BUMN yang dimajukan. Ini mau tidak mau kader dan relawan harus bisa menjadikan kemenangan itu lebih tebal lagi,” pungkasnya.

Baca Juga:Jokowi Sapa Warga Palangkaraya dan Kupang, Prabowo ke Yogyakarta

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner