Nasional

Hari ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan

apahabar.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa…

Featured-Image
Habib Rizieq Shihab. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, di Petamburan, hari ini, Sabtu (14/11).

Najwa Shihab akan dinikahkan dengan pria bernama Irfan Alaydrus. Pernikahan kedua pasangan itu rencananya digelar di kediaman Habib Rizieq, Petamburan, Jakarta Pusat pada malam hari.

“Rencana akad nikahnya 14 November 2020 di rumah beliau,” kata Kepala KUA Tanah Abang, Sukana, dilansir dari Okezone, Sabtu (14/11).

Selain pernikahan, Habib Rizieq dan pendukungnya juga berencana menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW. Dikabarkan banyak tokoh, pejabat dan pemuka agama yang menghadiri acara tersebut.

Sementara Pengacara FPI, Aziz Yanuar, mengatakan acara pernikahan putri Habib Rizieq kemungkinan akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan tokoh-tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Undangan itu dari internal keluarga HRS yang tentukan, tapi ada biasanya tokoh-tokoh dan banyak tokoh yang insyaallah hadir, yang konfirmasi belum ada info ke kami tapi kemungkinan dari PKS dan Gubernur DKI Insya Allah,” ucap Aziz.



Komentar
Banner
Banner