Tak Berkategori

Hari Ini Dirjen Cipta Karya Tinjau Langsung Penataan Sekumpul

apahabar.com, MARTAPURA – Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Diana Kusumastuti, akan meninjau pembangunan penataan kawasan Sekumpul,…

Featured-Image
Bupati Banjar H Saidi Mansyur dalam Rakor mingguan, di Aula KH Kasyful Anwar, Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Senin (27/9). Foto-istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Diana Kusumastuti, akan meninjau pembangunan penataan kawasan Sekumpul, Martapura, hari ini, Selasa (28/9).

Hal ini disampaikan Bupati Banjar dalam rapat koordinasi (Rakor) mingguan yang digelar di Aula KH Kasyful Anwar, Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Senin (27/9).

Bupati Banjar dalam arahannya menyampaikan agar pihak terkait melaporkan perkembangan penataan sekumpul secara terbuka.

“Apapun yang terjadi di lapangan nantinya akan kita sampaikan pada Bu Dirjen Cipta Karya, baik terkait kendala atau pun hal lainnya," ucapnya.

Sejauh ini Pemerintah Kabupaten Banjar sudah melakukan penataan kawasan Sekumpul dengan maksimal.

“Kita berharap pada segmen penataan selanjutnya pengerjaannya bisa selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” harap Bupati Banjar.

Rakor itu dipimpin Sekda Banjar HM Hilman, yang juga dihadiri Wakil Bupati Said Idrus Al-Habsyie, para Asisten, Staf Ahli, Kabag serta Kepala SKPD.



Komentar
Banner
Banner