Kalsel

Hari Guru 2021, Ini Gerakan Dit Intelkam Polda Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Momen Hari Guru tahun 2021, Direktorat Intelkam Polda Kalsel menyambangi Ponpes Ummu Salamah…

Featured-Image
Dit Intelkam Polda Kalsel memberikan bingkisan saat menyambangi Ponpes Ummu Salamah di Hari Guru 2021. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Momen Hari Guru tahun 2021, Direktorat Intelkam Polda Kalsel menyambangi Ponpes Ummu Salamah Desa Banua Halat Kiri, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Kamis (25/11).

Kanit 2 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Kalsel Kompol M Sukar di hadapan Ketua Laskar Macan Asia (LMA) Tapin H noor Jumaidi,

Ketua Ponpes Ummu Salamah Ustadz H Ibno Sabit Noordin dan beberapa pengajar, menyampaikan sejumlah pesan moral:

Pertama selalu tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran covid-19, walaupun saat ini angka kasus covid-19 mulai menurun namun kita jangan terlena dengan Prokes.

Kedua pencegahan bahaya paham radikalisme, terorisme dan intoleransi yang saat ini sudah merambah lembaga pendidikan.

Dalam Hari Guru juga dibagikan beberapa bingkisan kepada pengajar dan pengasuh Ponpes.

Sambutan dari Pimpinan Ponpes Ustadz H Ibno Sabit Noordin mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Pimpinan di Polda Kalsel kepada Ponpes Ummu Salamah.

Dikemukakannya, Ponpes Ummu Salamah yang selama ini sudah peduli kepada lembaga pendidikan dan kami dalam PTM tetap menjalankan Prokes serta akan berperan aktif dalam menangkal masuknya paham radikalisme, terorisme dan intoleransi.



Komentar
Banner
Banner