Kalsel

Harhubnas 2021, Ratusan Sopir Angkutan di Kalsel Divaksinasi

apahabar.com, BANJARMASIN – Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Banjar bersama insan perhubungan di Kalimantan Selatan (Kalsel)…

Featured-Image
Kadin Banjar menggelar vaksinasi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Banjar bersama insan perhubungan di Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan vaksinasi, Jumat (17/9).

Kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2021 itu digelar di Terminal Km 17 Gambut Barakat.

Kegiatan vaksinasi ini menyasar para pengemudi mobil angkutan hingga masyarakat umum.

“Kita hari ini berkolaborasi dengan Kadin Kabupaten Banjar, margetkan pemberian 500 vaksin,” kata Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat, Zulmardi disela kegiatan.

Sementara itu, Ketua Kadin Kabupaten Banjar, Rijani Wahnan mengatakan, vaksinasi merupakan tanggung jawab bersama.

“Kita punya stok vaksin untuk diberikan kepada masyarakat. Target kita bisa memvaksin sebanyak-banyaknya,” kata Rinjani Wahnan.

“Ini adalah kewajiban kita untuk memfasilitasi vaksinasi. Para sopir sering berinteraksi dengan para penumpang sehingga mereka adalah kelompok prioritas,” sambungnya.

Sementara itu, Taaludin, salah seorang mekanik PO Bus Pulau Indah berharap, vaksin bisa melindungi dirinya dari penularan virus Covid-19.

Selain itu, alasan dirinya mau divaksin lantaran, vaksinasi menjadi salah satu syarat untuk berpergian dan mengurus dokumen.

“Sempat gemetar. Tapi alhamdulillah tidak apa-apa. Kita ikuti prosedurnya,” katanya.



Komentar
Banner
Banner