Pemkot Banjarbaru

Harapan Wali Kota Banjarbaru Untuk Pengurus Yayasan Jantung Indonesia

Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin menghadiri acara senam jantung sehat sekaligus pelantikan  pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Banjarbaru

Featured-Image
Wali Kota Aditya berfoto bersama pengurus YJI Cabang Banjarbaru. Foto: MC Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, menghadiri acara senam jantung sehat sekaligus pelantikan pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Banjarbaru periode 2024–2029, Minggu (18/2). 

Dalam kesempatan itu, Aditya mengharapkan YJI Banjarbaru dapat berkolaborasi dengan pemerintah kota untuk menjaga kesehatan jantung masyarakat. 

Sementara untuk kepengurusan yang baru dikukuhkan, diharapkan dapat menciptakan program inovatif dalam pencegahan penyakit jantung. 

"Mari berkolaborasi untuk menjaga kesehatan jantung masyarakat. Kepada YJI Banjarbaru, juga diharapkan melahirkan program-program kerja kreatif dan inovatif agar penderita penyakit jantung tidak meningkat,” ungkap Aditya.

YJI Banjarbaru periode 2024–2029 sendiri diketahui Ahmad Yani Makie yang juga Kepala Disporabudpar Banjarbaru.

Pun Yani juga menginginkan pelantikan ini bukan seremonial semata, tetapi mengandung makna dan tanggung jawab besar untuk pengurus. 

"Salah satunya mengedukasi masyarkat tentang arti penting menjaga kesehatan, khususnya kesehatan jantung," papar Yani. 

"Juga besar harapan kami dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya pencegahan dan penanganan penyakit jantung," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner