DPRD Kalsel

Harapan Ketua DPRD Kalsel untuk Pj Bupati HSU

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Supian HK menghadiri pelantikan Penjabat (Pj.)Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) di Gedung Mahligai Pancasila

Featured-Image
Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Supian HK menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) di Gedung Mahligai Pancasila pada Rabu (21/6/2023). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Supian HK menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) di Gedung Mahligai Pancasila pada Rabu (21/6/2023).

Pj Bupati HSU, Zakly Asswan dilantik langsung oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.1.3-1292 Tahun 2023 tanggal 19 Juni 2023.

Supian HK berharap dengan dilantiknya Pj Bupati yang baru, dapat berkerja sama dan sinergi akan terus terwujud dalam memajukan Hulu Sungai Utara serta dapat menjaga kondusifitas jelang pemilu 2024 nanti.

“Bersikaplah seperti jarum dan benang yang saling menyatukan, jangan ada gunting yang memisahkan. Karena ini tahun politik maka netralitas harus dijaga. Jagalah kebersamaan, saling membantu, saling mendukung kepada masyarakat Amuntai., harapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner