Tak Berkategori

Harapan Akhmad Fikry kepada Anggota Karang Taruna HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Pengurus Karang Taruna Kabupaten HSS masa bakti 2018 – 2023 sudah dikukuhkan, Senin…

Featured-Image
Bupati HSS, H. Achmad Fikry saat mengukuhkan pengurus baru karang taruna. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Pengurus Karang Taruna Kabupaten HSS masa bakti 2018 – 2023 sudah dikukuhkan, Senin (18/11) kemarin. Pengukuhan dipimpin langsung oleh Bupati HSS, Achmad Fikry.

Pada kesempatan itu, Fikry menyampaikan harapan besarnya kepada anggota karang taruna agar mampu berkontribusi untuk daerah.

“Karang taruna adalah suatu organisasi yang populer di tengah masyarakat. Saya lihat rata-rata mereka berusia muda, sehingga memiliki potensi yang kuat untuk digerakkan,” ujar H. Achmad Fikry.

Karang Taruna Kabupaten HSS dipimpin oleh Ronaldy Prana Putra dan Wahyudinnor sebagai sekretarisnya. Sementara anggotanya berjumlah 560 orang.

Setelah pengukuhan, rencananya anggota karang taruna akan mengikuti Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna ke XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan pada 21-24 November 2019 di Hulu Sungai Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekda HSS H.M Noor, para asisten, Kepala Dinas Sosial HSS Hj. Siti Erma, kepala OPD dan seluruh peserta karang taruna.

Baca Juga: Deklarasi untuk Indonesia Damai dari Karang Taruna Kabupaten Banjar

Baca Juga: Mulai Sibuk, Ready Kambo Sambut Taruna Akademi AL

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner