Kebakaran SMPN 25 Bandung

Hangus Dilalap si Jago Merah, 1 Ruangan di SMPN 25 Bandung Terbakar

Si jago merah menghanguskan satu ruangan di SMPN 25 Bandung yang berlokasi di Jalan Panjagalan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung

Featured-Image
Nyala api yang terlihat membakar Ruangan milik SMPN 25 Bandung, yang berada di lantai 3 bangunan sekolah.Foto,apahabar.com/Hasbi

bakabar.com, BANDUNG - Si jago merah menghanguskan satu ruangan di SMPN 25 Bandung yang berlokasi di Jalan Panjagalan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung pada Kamis (14/9) malam.

Informasi yang dikumpulkan bakabar.com menyebutkan kebakaran telah menghanguskan ruangan di lantai 3 bangunan sekolah yang difungsikan sebagai gudang.

Pantauan di lokasi kejadian, petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung masih melakukan pemadaman dan pendinginan di ruangan sekolah tersebut.

Kapolsek Astana Anyar Kompol Fajar Hari Kuncoro menjelaskan peristiwa kebakaran di SMPN 25 Bandung diketahui pada pukul 19.30 WIB. Kebakaran terjadi di salah satu ruangan sekolah yang berada di lantai 3.

Baca Juga: Kebakaran Lahan TNBTS, Pemadaman Terkendala Faktor Lingkungan

"Kebakaran terjadi di salah satu ruangan sekolah yang diketahui merupakan ruangan gudang  yang berada di lantai 3," kata Fajar saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Menurut Fajar, pihaknya belum mengetahui penyebab pastikebakaran. Selanjutnya dibutuhkan penyelidikan mendalam untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

"Alhamdulillah api yang membakar ruangan tersebut telah berhasil dipadamkan dan sedang dilakukan pendinginan oleh petugas. Untuk penyebabnya kita belum tahu. Nanti akan dilakukan penyelidikan," papar Fajar.

Editor
Komentar
Banner
Banner