Bank Kalsel

Hadiri RUPS, Pj Bupati Tapin Berharap Laba Bank Kalsel 2024 Naik

Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin hadiri rapat umum pemegang saham (RUPS) tahun buku 2023 dan RUPS luar biasa bank Kalsel tahun 2024

Featured-Image
Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin usai penandatanganan kesepakatan bersama layanan jasa perbankan. Foto - Humas Pemkab Tapin.

bakabar.com, RANTAU - Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin hadiri rapat umum pemegang saham (RUPS) tahun buku 2023 dan RUPS luar biasa bank Kalsel tahun 2024 di Calamus Ballroom Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (31/1).

Pada kegiatan tersebut, seluruh Pemegang Saham menerima Laporan Pengawasan yang telah disampaikan Dewan Komisaris, Laporan Pertanggungjawaban Direksi.

Selain itu untuk RUPS LB, seluruh Pemegang Saham juga menerima Laporan Permodalan dan Pembagian Laba atau Hasil Usaha, termasuk dividen, yang disampaikan Dewan Komisaris dan Direksi Bank Kalsel.

Syarifuddin usai mengikuti RUPS menyampaikan bahwa Bank Kalsel berhasil dalm menaikkan pendapatannya pembukuan tahun 2023 lalu.

"Pembukuan Bank Kalsel tahun 2023 mengalami kenaikan dari tahun 2022 lalu," ujarnya.

Atas hasil tersebut, Pj Bupati Tapin yang juga selaku pemegang saham Bank Kalsel optimis dalam pembukuan tahun 2024 ini Bank Kalsel dapat meningkatkan laba untuk Bank milik daerah.

"Atas hasil pendapatan tahun 2023 ini, diharapkan Laba Bank Kalsel pada tahun 2024 ini dapat lebih meningkat lagi," harapnya.

Tidak cukup disitu, Syarifuddin juga berharap kepada Bank Kalsel Cabang Tapin agar dapat terus berinovasi, baik itu pelayanan maupun hal lainnya dengan tujuan untuk membantu masyarakat agar dapat lebih sejahtera.

"Saya meminta kepada Bank Kalsel Cabang Tapin agar dapat terus berinovasi membangun Bank Kalsel menjadi lebih baik lagi," pintanya.

Baca Juga: Bank Kalsel Sumbang Dana Belasan Juta ke Korban Kebakaran Kelayan Besar 2

Editor


Komentar
Banner
Banner