DPRD Banjarbaru

Hadiri Musrenbang, Ketua Dewan Banjarbaru Ingatkan Sekolah Perhatikan Sarpras Selama PTM

apahabar.com, BANJARBARU – Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengingatkan pihak sekolah untuk memfasilitasi dengan baik…

Featured-Image
Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar saat menghadiri rapat konite Musrenbang. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengingatkan pihak sekolah untuk memfasilitasi dengan baik sarana dan prasarana pendukung pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

Hal itu disampaikannya dalam rapat komite Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) sekolah di SMPN 8 Kota Banjarbaru, beberapa waktu lalu.

“Tentu jika semua sudah disiapkan dengan benar, maka resiko penularan Covid-19 dan kesehatan para siswa dapat terjamin,” ucapnya.

Menurutnya, dengan memastikan sarpras pendukung PTM seperti penyediaan tempat cuci tangan, handsanitizer, dan yang lainnya. Akan menurunkan tingkat kekhawatiran orang tua siswa akan terjadinya penularan di sekolah.

Dengan Musrenbang ini, diharapkannya pula diskusi yang dihadirkan bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Ia juga meminta kepada Pemerintah Kota Banjarbaru agar bisa lebih memperhatikan sekolah-sekolah yang ada dipinggir kota.

“Pemkot Banjarbaru juga harus lebih memperhatikan lagi sekolah yang ada di pinggiran kota seperti ini. Jangan hanya sekolah yang ada di tengah kota saja. Semuanya harus jadi perhatian,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner