Tak Berkategori

Hadiri Diklatsar Banser, Wabup HSS Berharap Lahir Kader-kader Terbaik

apahabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad mewakili Bupati HSS menghadiri Pendidikan Latihan…

Featured-Image
Wabup HSS, Syamsuri Arsyad ketika menghadiri Pendidikan Latihan Dasar Banser Gerakan Pemuda ANSOR di GOR M. Syafii Daha Selatan. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad mewakili Bupati HSS menghadiri Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Banser Gerakan Pemuda ANSOR, Jumat (26/3).

Dalam sambutannya, Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, melalui Diklatsar Banser ini diharapkan para anggota baru Banser dapat semakin mencintai agama, bangsa, dan negaranya.

“Saya berharap dari kegiatan ini akan dihasilkan insan-insan yang beriman dan bertakwa serta berakhlak mulia dan berbudi pekerti luhur. Yang nantinya akan melanjutkan estafet pembangunan di daerah kita tercinta,” ujar Syamsuri Arsyad.

Diklatsar hari ini, kata dia, adalah salah satu peningkatan kualitas SDM yang sangat mahal harganya. Oleh karena itu, setelah pengkaderan anggota ini selesai dan menjadi anggota tetap, maka anggota yang sudah melewati pengkaderan ini tidak berhenti di tengah jalan.

“Dari diklat ini kami berharap terjadi peningkatan yaitu peningkatan pengetahuan, pengalaman, keterampilan dan pemahaman organisasi yang semakin baik bagi para anggota,” ungkapnya.

img

Syamsuri mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan Diklat ini. Dia berharap kegiatan ini melahirkan kader-kader terbaik.

“Bersama-sama membangun Hulu Sungai Selatan, mewujudkan visi dan misi kita yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk kesejahteraan dunia dan akhirat,” simpulnya.

Diklatsar BANSER HSS yang bertempat di GOR M. Syafii Daha Selatan ini dihadiri Camat Daha Selatan Nafarin, Danramil 1003-08/Daha Selatan Kapten Inf Erick Faisal, Kasat Binmas IPTU Samsi, Ustadz M. Zakaria Anshari, Ketua Komisi III DPRD HSS Yuniarti, Ketua Majelis Rijalul ANSOR HSS Norzaini, PC GP ANSOR HSS, dan Organisasi Kepemudaan HSS.



Komentar
Banner
Banner