Politik

H Rusli Siap Perjuangkan Pembangunan Kantor Polsek Tatah Makmur Kabupaten Banjar

apahabar.com, BANJARMASIN – Kunjungan Calon Bupati Kabupaten Banjar, H Rusli ke Kecamatan Tatah Makmur disambut hangat…

Featured-Image
Rombongan Calon Bupati Banjar, H Rusli ke Kecamatan Tatah Makmur, Kabupaten Banjar. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Kunjungan Calon Bupati Kabupaten Banjar, H Rusli ke Kecamatan Tatah Makmur disambut hangat seluruh masyarakat setempat.

Dalam pertemuan H Rusli dengan masyarakat Tatah Makmur, sejumlah tokoh menyampaikan permintaan kepada mantan Ketua DPRD Kabupaten Banjar dua periode tersebut.

Salah satunya mereka meminta agar dibangunkan kantor Polsek Tatah Makmur.

“Jika terpilih nanti menjadi Bupati Banjar, kami meminta untuk dibangunkan Kantor Polsek Tatah Makmur,” ucap tokoh masyarakat Tatah Makmur, Syarkani.

Rencana pembangunan ini, kata Syarkani, berkaitan menunjang keamanan wilayah dan urusan hukum di Kecamatan Tatah Makmur.

Mengingat, Tatah Makmur sendiri masih ikut Polsek Kertak Hanyar dan jaraknya cukup jauh.

“Selain menyangkut keamanan masyarakat, ada juga kasus narkoba, pencurian, dan lain-lain,” beber Syarkani.

Sementara itu, H Rusli mengatakan akan berkoordinasi dengan Polres dan Polda Kalsel terkait pembangunan kantor polsek di beberapa kecamatan.

“Karena ada beberapa kecamatan yang belum mempunyai Kantor Polsek seperti Cinta Puri Darussalam, Telaga Bauntung, dan Peramasan. Ini terkait lintas sektor Muspida,” kata H Rusli.

Meski begitu, H Rusli sangat mengapresiasi harapan masyarakat tersebut karena ada kepedulian bersama terkait menjaga keamanan.

Komentar
Banner
Banner