Hot Borneo

Gudang di Tilung 13 Palangka Raya Ludes Dilalap Si Jago Merah

apahabar.com, Palangka Raya, Sebuah gudang di komplek pameran Jalan Tilung 12, Kelurahan Menteng, Palangka Raya ludes dilalap si Jago Merah

Featured-Image
Suasana saat petugas melalukan pemadaman gudang terbakar di Tilung 13 Palangka Raya. Foto: Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Sebuah gudang di Kompleks Pameran Jalan Tilung 13, Kelurahan Menteng, Palangka Raya ludes dilalap si Jago Merah pada Selasa (8/8/2023) tengah malam.

Kebakaran yang terjadi sekitar Pukul 23.30 WIB ini sempat membuat panik warga lantaran kobaran api terlihat sudah membumbung tinggi.

Tim gabungan pemadam kebakaran Kota Palangka Raya yang menerima informasi ini pun langsung meluncur ke lokasi untuk melalukan upaya pemadaman.

Kasi Pengendali Operasi dan Penyelamatan Damkar Kota Palangka Raya, Sucipto mengatakan objek yang terbakar merupakan gudang berkonstruksi kayu.

"Gudang yang terbakar ini kondisinya dalam kondisi kosong tidak ditempati, namun ada satu buah kendaraan yang ikut terbakar," ujarnya.

Setelah berjibaku kurang lebih 30 menit, api akhirnya bisa dipadamkan oleh petugas gabungan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan dugaan sementara penyebab kebakaran ini karena adanya korsleting dari mesin genset yang berada di dalam gudang tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner