Nasional

Gubernur Sahbirin Lantik 70 Pejabat Adiminstrator dan Pengawas Lingkup Pemprov Kalsel

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor atau Paman Birin melantik 70 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemprov, Kamis (2/11) di Gedung Idham Chalid di Ban

Featured-Image
Pelantikan eselon III dan IV di lingkup Pemprov Kalsel. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melantik 70 pejabat administrator dan pengawas lingkup pemprov setempat, di Gedung Idham Chalid di Banjarbaru, Kamis (2/11/2023).

Gubernur Sahbirin menyebut, pergantian pejabat di lingkup Pemprov Kalsel patut disyukuri, karena mendapat kepercayaan atau amanah.

Jika ada satu pekerjaan baru, maka akan masuk pada lingkungan yang baru pula. Dari itu, diperlukan beradaptasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab diemban.

"Bekerjalah dengan enak tapi tidak seenaknya, ciptakan lingkungan kerja yang nyaman, tolong menolong, dan saling kerja sama," pesannya.

Dia juga mengingatkan pejabat yang baru dilantik agar bisa menjalin kerja sama dengan SKPD lain jika terdapat keterkaitan tugas.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel, Dinansyah menimpali, pejabat eselon III yang dilantik hari ini berjumlah 21 orang yang mayoritas mutasi, ditambah promosi karena mendekati pensiun per 1 September.

"Sedangkan eselon IV yang promosi sebanyak 13 orang dan mutasi 31 orang," sahutnya.

Terkait kekosongan jabatan eselon II, BKD Kalsel sudah melakukan proses pengisian dan tidak menutup kemungkinan dilakukan uji kompetensi akhir tahun ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner