Nasional

Gubernur: Reuni 212 Berikan Manfaat Ekonomi Luar Biasa

apahabar.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, reuni 212 memberikan manfaat ekonomi yang luar biasa…

Featured-Image
Suasana pagi di monas. Foto-FrontTV

bakabar.com, Jakarta– Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, reuni 212 memberikan manfaat ekonomi yang luar biasa untuk warganya.

“Jakarta kedatangan orang-orang yang ikut menggerakkan perekonomian. Banyak hotel-hotel penuh, kekuatan kuliner luar biasa, jadi berkumpulnya ini banyak berkah bagi perekonomian,” katanya di Jakarta Pusat, Minggu.

Reuni 212 menjadikan usaha makanan dan minuman mendadak banyak sekali customer, jadi bagi usaha kecil, mikro pergerakannya luar biasa, ujarnya.

Bagi Pemprov DKI Jakarta Reuni 212 penting terselenggaranya secara tertib, rapi dan semua yang hadir tidak meninggalkan sampah. “Sehingga tempat ini terjaga ketertibannya,” ujarnya.

Berdasar pantauan, sejauh ini suasana acara berjalan biasa. Suasana orang yang berkumpul damai dan tertib seiring pembawa acara yang lebih rileks mengawal acara. Pembawa acara utama tersebut adalah Ustaz Haikal Hasan dan Dedi Gumelar yang akrab dipanggil Miing.

“Saya tadi malam sampai sekitar jam setengah dua, melihat suasananya rapi dan tertib. Dari tadi pagi saya juga berkeliling dari ujung Gambir ke sini. Tertib suasananya, jadi mudah-mudahan nanti sampai akhir juga berjalan dengan tertib,” kata Anies. (S035).

Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner