Kalteng

Gubernur Kalteng Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana, Simak Harapan BKKBN Pusat

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari…

Featured-Image
Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) BKKBN Hasto Wardoyo. Foto-Istimewa.

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) BKKBN Hasto Wardoyo.

Penghargaan diserahkan Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Kalteng, Muhamad Irzal, usai upacara bendera HUT ke-75 RI di lapangan kantor gubernur, Senin (17/8).

Menurut Irzal, penghargaan diberikan atas prestasi yang menonjol dan komitmen serta kepemimpinan Sugianto menggerakkan program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana.

Selain itu, program-program inovatif dan perhatian khusus terhadap perempuan dan anak dalam mewujudkan ketahanan keluarga di Kalimantan Tengah.

“Gubernur telah mendapat perhatian pemerintah pusat dan dinilai pantas dijadikan teladan bagi daerah lainnya,” ujarnya.

Kegigihan dan totalitas Sugianto ditunjukkan dalam mewujudkan harapannya, agar dari keluarga yang berkualitas lahir generasi penerus, sehingga masa depan Kalimantan Tengah yang lebih maju dapat dirasakan oleh generasi penerus bangsa.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner