Pemprov Kalsel

Gubernur Kalsel Ajak Warga Memilih Pemimpin dengan Gembira

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengajak masyarakatnya untuk memilih pemimpin Banua dengan hati yang gembira.

Featured-Image
Paman Birin mengajak warganya untuk memilih pemimpin saat Pilkada dengan hati gembira. Foto: Adpimprov Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin banua dengan hati yang gembira.

Ajakan tersebut dicetuskan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 di Kalsel yang akan memilih gubernur-wakil, wali kota-wakil wali kota dan bupati-wakil bupati.

"Namanya juga pesta demokrasi. Sudah seharusnya dilangsungkan dengan gembira," papar Sahbirin usai Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Rabu (24/7).

"Saya sebagai gubernur juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada Pilkada 2024 yang dilaksanakan November mendatang," sambungnya.

Sispamkota sendiri digelar oleh Polda Kalimantan Selatan demi memantapkan pengamanan saat Pilkada 2024 mendatang.

Pilkada 2024 nanti diharapkan berjalan lancar, aman, tertib serta kondusif. Masyarakat juga diminta tidak mudah termakan hoaks dan tetap damai meski berbeda pilihan.

"Dengan pelaksanaan sispamkota ini, Polri dan TNI sudah siap menyambut dan mengawal Pilkada 2024 yang damai," tegas Kapolda Irjen Pol Winarto.

"Semoga demo atau kerusuhan yang dilakukan dalam simulasi ini tidak terjadi selama pelaksanaan pilkada nanti," harapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner