Ponsel Google Terbaru

Google Siap Rilis Ponsel Lipat Pixel Fold, Pesaing Galaxy Z Fold4

Google berencana merilis seri ponsel lipat pertamanya bernama Pixel Fold pada Mei 2023 dengan turut disertakan sejumlah penawaran menarik.

Featured-Image
Google Pixel Fold akan dirilis dalam waktu dekat (Foto: GSMArena)

bakabar.com, JAKARTA - Google berencana merilis seri ponsel lipat pertamanya bernama Pixel Fold dengan turut disertakan sejumlah penawaran menarik.

Perusahaan teknologi itu menyiapkan penawaran menarik Pixel Watch gratis dan opsi tukar tambah (trade-in) untuk setiap pembelian Pixel Fold.

Google juga mengklaim produknya tersebut memiliki 'engsel paling tahan lama', dibandingkan pesaingnya.

Berdasarkan pantauan apahabar dari sumber yang beredar juga menyatakan Pixel Fold akan memiliki sertifikasi tahan air, meski belum diketahui jelas sertifikasi mana yang dimiliki oleh Pixel Fold.

Baca Juga: Google Beri Peringatan Penting untuk Pengguna Gmail, Apa Itu?

Meskipun begitu, perangkat tersebut akan lebih berat dari Samsung Galaxy Z Fold 4. Hal itu dikarenakan Pixel Fold akan ditenagai baterai yang lebih besar dari pesaingnya tersebut.

Ponsel layar lipat ini mengemas baterai 4.821 mAh dan menawarkan dukungan pengisian cepat 30 W melalui port USB Type-C 3.2 Gen 2. 

Mengenai dapur pacu, Pixel Fold bakal ditenagai chipset Tensor G2. Selain itu, HP itu juga memiliki layar 5,8 inci, dan layar full terbuka 7,6 inci (sama dengan pesaingnya, Samsung Z Fold).

Baca Juga: Google Authenticator Hadirkan Fitur yang Tersinkron dengan Akun Google

Google Pixel Fold akan dijual dengan harga $1.700, atau sekitar Rp25 juta. Harga itu lebih murah dari pesaingnya, yaitu Samsung Z Fold 4 yang dijual seharga $1.799, atau sekitar Rp26,5 juta.

Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai Pixel Fold, kemungkinan akan diluncurkan pada ajang Google I/O 2023 pada 10 Mei dan mulai tersedia untuk umum pada 27 Juni mendatang.

Editor
Komentar
Banner
Banner