Sport

Gol Witan Sulaeman Bawa Timnas U-19 Indonesia Unggul 1-0 Atas Makedonia di Babak Pertama

apahabar.com, KROASIA – Witan Sulaeman mencetak gol pertama Timnas U19 Indenesia ke gawang Makedonia Utara di…

Featured-Image
Timnas U-19 Indonesia merayakan gol ke gawang Arab Saudi. Foto-PSSI.org

bakabar.com, KROASIA – Witan Sulaeman mencetak gol pertama Timnas U19 Indenesia ke gawang Makedonia Utara di laga uji coba Minggu (11/10/2020) malam WIB.

Witan mencetak gol di menit ke-12 babak pertama setelah menerima umpang dari Braif Fatari. Witan dengan cepat meneruskan bola ke pojok kanan gawang Makedonia Utara.

Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Timnas U-19. Gol ini merupakan gol ketiga Witan bersama Timnas U19 Indonesia selama TC di Kroasia.

Laga uji coba di Kota Split Kroasia disiarkan langsung Live Mola TV dan NET TV, Minggu (11/10/2020), pukul 19.45 WIB malam.

Pemain Indonesia keturunan Inggris Elkan Baggott masuk starting eleven Timnas U19 babak pertama Timnas U19 vs Makedonia.

Elkan Baggott diturunkan memperkuat barisan belakang Timnas U-19 bersama Pratama Arhan, Rizky Ridho dan Bagas Kaffa.

Baca Juga : Hasil Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Witan Cetak Gol, Babak Pertama Timnas Unggul 1-0

Baca Juga : Live Mola TV! Timnas U19 Indonesia vs Makedonia, Elkan Baggott Starting Line-up, Link Live Streaming

Dengan formasi 4-4-2, di barisan depan pelatih Shin Tae-yong mengandalkan Saddam Emiruddin dan Braif Fatari.

Pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, akan dilangsungkan di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia, Minggu (11/10/2020) pukul 19.45 WIB.

Laga Timnas U19 ini juga bisa disaksikan lewat tayangan live streaming Mola TV dan NET TV. Link Live Streaming bisa dilihat di bagian bawah.

Di laga uji melawan Makedonia Utara, pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong
akan melakukan perubahan formasi tim.

“Melawan Makedonia Utara, kami melakukan persiapan tetap seperti pertandingan sebelumnya. Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti,” kata Shin Tae-yong.

Belum diketahui siapa saja pemain yang akan diturunkan Shin Tae-yong menjadi starting eleven Timnas U19 melawan Makedonia Utara malan ini.

“Makedonia Utara adalah tim bagus, mereka pasti memanfaatkan uji coba ini untuk mengikuti turnamen di Eropa. Karakter permainan tim Eropa Timur melekat pada mereka,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Di posisi belakang Timnas U-19 Indonesia telah bergabung pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott.

Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang tersebut tiba di hotel tempat menginap timnas U-19 di Split, Kroasia pada Rabu (7/10/2020).

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner