Pemkab Hulu Sungai Tengah

Giliran Kepsek di HST Bergeser, Bupati Aulia Pinta Tingkatkan Kinerja

apahabar.com, BARABAI – Di masa kepempimpinan Bupati H Aulia Oktafiandi, gerbong mutasi birokrasi di lingkungan Pemkab…

Featured-Image
Penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan baru di lingkungan Pemkab HST, Jumat (1/10). Foto: Prokom HST for apahabar.com.

bakabar.com, BARABAI – Di masa kepempimpinan Bupati H Aulia Oktafiandi, gerbong mutasi birokrasi di lingkungan Pemkab Hulu Sungai Tengah (HST) sudah 4 kali bergeser.

Terakhir tadi, ada 149 PNS yang terdiri dari 65 pejabat administrator dan pengawas serta 84 kepala sekolah (Kepsek) di bawah naungan Dinas Pendidikan HST. Mulai dari kepala SMP, SD dan TK.

Mereka secara resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati HST, H Aulia Oktafiandi di pendoponya, Jumat (1/10) lalu.

Aulia bilang jabatan baru yang diberikan itu sebuah amanah dan kepercayaan. Tidak hanya dari atasan atau pemerintah kabupaten, namun juga amanah dan kepercayaan untuk masyarakat.

Karena itu, Aulia meminta kepada para PNS yang menempati jabatan baru yang diampu itu harus dipertanggung jawabkan.

“Di samping patut merasa bersyukur karena telah mendapatkan kepercayaan tadi, hendaknya bisa memegang dan menjalankan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya,” pesan Bupati Aulia.

Kepada para PNS yang menempati jabatan atau posisi baru, Bupati Aulia juga berharap agar bekerja dengan efektif dan efesien. Terutama lebih giat, jujur dan kreatif dalam menjalankan tugas.

Ia juga mengingatkan, jabatan baru yang diemban itu sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan. Tentunya harus dilaksanakan sebaik mungkin.

“Selamat menempati jabatan baru. Saya yakin dan percaya, saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman yang saudara-saudara miliki selama ini,” tutup Bupati Aulia.

Berikut daftar ASN yang menempati posisi baru:

Pejabat Administrator dan Pengawas (klik disini)

Kepala SMP, SD dan TK (klik disini)



Komentar
Banner
Banner