Banjarmasin Hits

Giliran Jasad Bayi Ditemukan Mengapung di Banjarmasin, Tali Pusar Belum Putus

Sehari dua jasad ditemukan mengapung di Banjarmasin. Kali ini giliran mayat bayi ditemukan mengapung di Sungai Martapura, Banjarmasin.

Featured-Image
Jasad seorang bayi mengapung di bantaran sungai dekat wisata Kampung Biru, Kota Banjarmasin, Rabu (30/11/2022). Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Sehari dua jasad ditemukan mengapung di Banjarmasin. Kali ini giliran mayat bayi ditemukan mengapung di Sungai Martapura, dekat wisata Kampung Biru, Kota Banjarmasin, Rabu (30/11/2022).

Mayat bayi berjenis laki-laki itu ditemukan mengapung persis berada di kolong rumah warga. Warga sekitar Zainal mengatakan bahwa saat ditemukan bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal.

Warga juga tidak mengira bahwa tersebut merupakan mayat. "Tadi ada warga sekitar yang meliat keberadaan bayi tersebut, awalnya dikira boneka bayi setelah dilihat ternyata bayi manusia," ujarnya.

Selain itu, Zainal menduga bayi tersebut dibawa arus aliran sungai. Bukan berasal dari warga sekitar. "Malam tadi kan air pasang, dan mungkin bayi tersebut terbawa arus. Karena selama dua hari terakhir melalui jalan tersebut belum ada meliat," katanya.

Menurutnya kondisi bayi tersebut saat ditemukan, dalam kondisi yang tali pusar masih belum lepas. Ketika ditemukan mayat tersebut diduga baru lahir. "Dilihat bayinya sepertinya sudah 3 hari," pungkasnya.

Saat ini jasad bayi laki-laki itu dibawa pihak emergency ke ruang pemulasaran jenazah RSUD Ulin Kota Banjarmasin.

Sebelumnya, penemuan mayat mengapung di sungai membuat warga Kelayan Timur, Kota Banjarmasin geger. Menyusul penemuan mayat bocah laki-laki mengapung di dekat Jembatan Haur Kuning, Kelayan Timur, Rabu (30/11/2022) pukul 09.00 Wita. 

Awalnya warga sekitar merasa tidak ada yang curiga akan mayat bocah laki-laki tersebut. Warga mengira cuma sampah yang mengapung di sungai.

Baca Juga: Geger, Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan Mengapung di Banjarmasin Sempat Dikira Sampah

Editor


Komentar
Banner
Banner