tanah bumbu

Gerindra Tanbu Gelar Vaksinasi, Peserta Dapat Sembako

apahabar.com, BATULICIN – DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum….

Featured-Image
Sejumlah tokoh saat menghadiri vaksinasi yabg digelar DPC Gerindra. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum. Kegiatan digelar di Gedung Mahligai Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Senin (25/10).

Ada 500 dosis vaksin berjenis Sinovac yang disasar kepada masyarakat umum.

“Ini adalah bentuk sinergitas kami kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah Bumi Bersujud,” ungkap Ketua DPC Gerindra Tanah Bumbu, melalui Wakil Sekretaris, Said Ismail Khollil Alydrus.

Said Ismail mengatakan selain menerima vaksin gratis, peserta juga diberikan bingkisan berupa sembako yang diserahkan usai mereka divaksin.

“Ada sembako gratis sebagai apresiasi untuk mereka yang divaksin. Dan ini tentunya bisa memberikan manfaat kebutuhan hidup,” ujar Said Ismail.

Said Ismail menambahkan pihaknya akan selalu siap bersinergi untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Vaksin ini akan berdampak luar biasa terhadap kesehatan, pendidikan, hingga perekonomian. Dengan ikhtiar vaksin, maka insyaallah imunitas kita akan kuat dan siap menjalankan aktivitas,” ujarnya.

Diketahui saat ini Pemkab Tanah Bumbu bersama instansi lainnya gencar melakukan vaksinasi di setiap wilayah. Sasaran terdiri dari pelajar, lansia, hingga masyarakat umum.

Upaya vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Tanah Bumbu sendiri telah memberikan dampak penurunan penyebaran Covid-19 yakni yang berada pada PPKM level II.

Kegiatan vaksinasi juga dihadiri Sekretaris DPD Gerindra Kalsel, Ilham Nor dan sejumlah pejabat Partai Gerindra dan anggota DPRD Tanah Bumbu.

Kemudian Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalsel, Syafruddin H Maming, beserta beberapa tokoh lainnya.

Komentar
Banner
Banner