Megaproyek Food Estate

Gerindra Respons Sindiran Sekjen PDIP Soal Menteri Tak Jalankan Food Estate

Waketum Gerindra, Habiburokhman merespons pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto soal menteri yang tak jalankan perintah soal food estate dengan baik.

Featured-Image
Ketua Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra Habiburokhman (foto: apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman merespons pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto soal menteri yang tak jalankan perintah soal food estate dengan baik.

"Ya ini kan, beberapa waktu lalu ada juga yg menyampaikan food estate ini kejahatan lingkungan, which is langsung dibantah oleh pak Jokowi, bahwa ini adalah program kolaborasi yang diinisiasi beliau guna mengantisipasi potensi kelangkaan pangan," kata Habib di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/9).

Baca Juga: DPR: Megaproyek Food Estate Kalteng Harus Ditata Ulang!

Adapun Habiburokhman juga mengklaim jika Prabowo kerap membuat program dengan inisiatif sendiri untuk kemajuan Indonesia.

"Lalu kalau kita melihat pak Prabowo kerap kali dalam program program  yang dianggap bagus justru melakukan inisiatif awal dengan pembiayaan pribadi beliau," jelasnya.

Baca Juga: Megaproyek Food Estate Kalteng Tak Punya Kajian Layak

Adapun Gerindra mempertanyakan Sekjen PDIP yang menyebut ada menteri di Kabinet Indonesia Maju (KIM) yang tidak menjalankan dengan baik perintah Presiden Jokowi terkait food estate.

"Nah berarti kan sangat jauh dari vested of interest. saya gak ngerti apa tuduhannya ke mana, ya, kroni itu siapa, menteri itu siapa, yang jelas kalo di kementerian pertahanan tidak terjadi," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner