Pemilu 2024

Gerindra: Nama Cawapres Prabowo Semakin Lama Makin Mudah

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menilai tidak ada kesulitan dalam penentuan nama bacawapres di Koalisi Indonesia Maju.

Featured-Image
Habiburokhman. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menilai tidak ada kesulitan dalam penentuan nama bakal calon wakil presiden (bacawapres) di Koalisi Indonesia Maju.

Pembahasan tersebut mencuat kala Wakil Ketua Komisi III DPR Fraksi Gerindra itu  hadir sebagai salah satu narasumber di acara otw 2024 bertajuk 'Anies-Muhaimin Deklarasi, Setelah Itu Siapa Lagi?'

"Sebetulnya dari Gerindra sih tidak ada yang alot, justru santai. Penentuan cawapres ini makin lama justru malah makin rileks," katanya pada wartawan di Akmani Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Baca Juga: Gerindra Hormati PBB Usulkan Yusril Ihza jadi Cawapres Prabowo

Ia menilai sosok bacawapres dapat menjadi faktor penentu di Pilpres sehingga dirinya menegaskan bahwa pihaknya enggan untuk tergesa-gesa.

"Cawapres ini bisa jadi game changer juga, jadi untuk waktu ini ya kita nikmatilah keleluasaan waktu ini sampai batas akhirnya," tuturnya.

Berkaitan dengan itu, mereka meminta kepada kader partai lain tidak kebakaran jenggot dengan sikap partainya yang belum juga menentukan cawapresnya.

"Jangankan kami (Gerindra), sahabat kami Pak Masinton aja yang sudah cukup (PT PDIP) belum menentukan nama cawapresnya," imbuhnya.

"Jadi tidak perlu kesusu juga selama masih dalam tenggak waktunya," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner