Pemilu 2024

Gerindra Klaim Bakal Intensifkan Komunikasi dengan Demokrat

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengeklaim bakal mengintensifkan komunikasi politik dengan Partai Demokrat jelang Pilpres 2024.

Featured-Image
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan Bersama Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (apahabar.com/BS)

bakabar.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengeklaim bakal mengintensifkan komunikasi politik dengan Partai Demokrat jelang Pilpres 2024.

Terutama dalam menyamakan platform perjuangan politik dan seiring mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

"Sudah, sudah mulai pembicaraan. Demokrat komunikasi-nya akan diintensifkan dalam hari-hari ke depan, hari-hari ini," kata Muzani, Minggu (3/9).

Baca Juga: Demokrat Tolak Mentah-mentah Ajakan PKS Tetap Dukung Anies

Partai Gerindra, kata dia, membuka pintu komunikasi kepada partai manapun, terutama yang seiring sejalan dalam memetakan konfigurasi politik dalam gelaran Pilpres 2024.

"Kami membuka pintu ke setiap orang, setiap kelompok, setiap organisasi apalagi partai politik yang akan memberi kepada Pak Prabowo," ujarnya.

Baca Juga: Ogah Bikin Poros Baru, PPP Ajak Demokrat Dukung Ganjar Pranowo

Menurutnya dukungan partai politik lain penting dalam menghimpun kekuatan demi mengantarkan Prabowo menang dalam gelaran Pilpres 2024.

"Bagi kami dukungan dari siapapun apakah itu ormas, tokoh, kiai, pondok apalagi partai politik sesuatu yang berarti," ucapnya.

Terkait rencana bertemu Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ahmad Muzani belum mau membeberkannya. Namun, dia kembali menyatakan bahwa Gerindra mulai membangun komunikasi dengan partai yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono itu.

"Kami pokoknya sudah mulai intensif komunikasi," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner